Kamis, 16 Agustus 2012

BAD MOOD DAY \m/




Hhhh liburan ini nyebelin banget sih ..
Badmood mulu gatau kenapa -_-


Mungkin gara-gara kurang aktivitas kali ya , d rumah mulu kerjaannya (apaan banget)
Ya aku di rumah mulu,ga maen maen keluar, cuma onlen , tweeting , facebookan , apa blogging doang .. 
Lagian aku males main-main keluar , kan aku gamau jadi tambah item wkwkwk , tapi serius deh aku gamau jadi tambah item , apalagi item keling iuuh :D 

Mozilla ku lagi error lagi aaargghhh T.T , dita kasian sekali ... 
Dan yang paling ngeselin adalah , kalo lagi badmood gini , di godain sama tuyul-tuyul kecil *eh siapa lagi kalo bukan dua adekku ,mereka  ngepens banget sama aku , makanya deh doyaaan banget ngejahilin aku,nggangguin aku lagi onlen , dll ._. Bikin puasa batal ! zzzz 

Jadi pengen makan berry good , biar ga badmood


"Berry Good, Berry Good imut
Selai Berry nya enak diemut
Berry Good chewy di mulut
Berry Good, emang biikin Good mood"

Nyam nyam kayaknya enak kali ya , makan berry good 
aduhhh dit inget lagi puasa , Astaghfirullah ! 

Ahh udahlah gara-gara badmood , postingan jadi geje gini -_- *peace ya blogger 
Mending ngerjain tugas nooh dit !!! 
Udah sono deh kerjain tugas ! 

Yaudah deh , papay ! :P

GO FOLLOW -->@arachdita

J.R.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar